Maru Bunny Town Masuk Koran!

Saya pernah bercerita dalam tulisan saya belum lama ini, Ketika Semesta Mengamini, tentang kunjungan wartawan Jawa Pos ke rumah kami di Sawangan, Depok. Enam hari kemudian, hasil wawancara dan foto-foto tersebut dipublish di harian Indo Pos, edisi hari Jumat 10 Agustus 2012

Saya gak menyangka kalau foto saya yang dimuat di rubrik For Her itu, ternyata gede banget! Padahal waktu saya tanya ke mas Dinar (wartawan Jawa Pos) kira-kira nanti tampilan dan ukurannya kayak gimana, mas Dinar memberi perkiraan, yang buat saya, gak terlalu menyolok :D

Sejujurnya saya malu hehehe.. Soalnya belum pernah tampil di media dengan foto sebesar itu. Kalaupun sebelumnya pernah dimuat di beberapa media bersama Emak2 Blogger, ukurannya kecil-kecil aja. 

Mas Dinar berbaik-hati mengirimkan saya file tulisan dan fotonya dalam format PDF. Jadi sama persis dengan versi cetak di koran. Katanya buat dipajang di blog :))

Ini dia penampakannya, memenuhi hampir 2 halaman. Foto saya yang paling atas itu bersama Don Pierre, anjing Labrador hitam kami, yang punya tenaga kuat banget. Waktu difoto dengan pose kayak gitu, saya sempet khawatir ditubruk Don, soalnya Don memang sengaja disuruh lompat pagar setinggi 1 meter. Don itu ahlinya lompat pagar, malahan kalau dia sebelumnya sudah ambil ancang-ancang sambil berlari, Don kelihatan seperti terbang. Nah, kalau kibasan ekornya saja sudah terasa kuat, apalagi kalau ditubruk kan hehe.. Pengalaman ditomprok sama Don sih sudah sering, tapi kan malu aja kalau udah siap mau gaya, trus ditubruk anjing hehehe.. 

Indo Pos, 10 Agustus 2012

Selain itu juga ada beberapa penampakan lain, seperti foto bersama keluarga dan anjing-anjing. Saya jadi ingat rumitnya mengatur pose ketika harus foto bersama anjing-anjing kami. Yang satu tenang, yang lain muter-muter, begitu terus bergantian.. :D

Isi pemberitaannya tidak jauh dengan apa yang sedang saya kerjakan sekarang. Tentang visi dan misi Maru Bunny Town yang sekarang tidak lagi menjual hewan, tentang buku My Amazing Pet, ada sedikit tentang kegiatan saya sebagai admin Kumpulan Emak2 Blogger dan bisnis yang tengah dirintis. Ya, gitulah, sebenarnya gak jauh beda dengan yang suka saya tulis di blog ini atau di blog Bunga Kecil

Harapan saya sederhana saja, siapapun yang mengenal Maru Bunny Town, tergugah hatinya untuk lebih peduli dengan hewan. Cara yang paling mudah, jangan menyiksa deh, apalagi iseng atau sengaja. Kalau mereka tidak mengganggu, biarkan saja kalau memang anda tidak memiliki interest terhadap hewan. Kadang-kadang orang suka berprasangka buruk sama hewan. Ketemu kucing di jalan, kucingnya gak ngapa-ngapain dipukul atau dilempar karena udah ketakutan duluan. Padahal belum tentu kucingnya peduli sama kita hehehe.. Ayo, siapa yang suka begitu? :D


5 comments

  1. Wah luar biasa mbak sary.. mantep banget bisa masuk koran.. aseeekk nih \^0^/ *ajak-ajak aku ding #eh

    Semoga sukses terus ya mbak untuk Maru Bunny Townnya..

    ReplyDelete
  2. selamat ya .... sukses besar... hasil usaha dan kerja keras untuk menambahkan kecintaan kita terhadap binatang... salam... selalu

    ReplyDelete
  3. selamat ya buat mbak sary.... nanti kalau sudah punya rumah sendiri, saya mau minta ajari ngrawat anjing kecil ya mbak sary... :D

    ReplyDelete
  4. Saya Mbacanya hr MInggu, pas sampai di halaman For Her sedikit de Javu lihat foto Mbak Sary "kok seperti familiar dengan wajahnya"...dan Tararaaa..ternyata Embak..eh..Emak Sary yg nampang full halaman di For Her tsb.

    ReplyDelete
  5. Vales gak pernah sih jahat sama hewan, Tante... Kan kasihannn...

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)